Press "Enter" to skip to content

PENGAJIAN AKBAR BERSAMA KYAI H ANWAR ZAHID

Admin 2 0

Setelah sekian lama bahkan belom pernah dilaksanakan sebuah pengajian akbar yg di laksanakan di lapangan desa gebyog  (Lapangan jati pelen) ini.

Tahun 2022 ini warga nadiyin nadhatul ulama (NU),menggandeng pemerintah desa gebyog untuk melaksanakan pengajian akbar ini.Dan alhamdulillah respon positif dari pemdes gebyog sehingga bisa dilaksanakan kegiatan pengajian ini.

Setelah kita temui kepala desa gebyog ( SUGIYARTO ).Menceritakan bahwa pengajian ini sebenernya udah direncanakan bersama jamaah nadiyin di desa gebyog  pada tahun 2020 lalu. namun karena adanya pandemi covid 19,sehingga batal untuk dilaksanakan dan Alhamdulillah dengan kordinasi dari pengurus ranting NU desa gebyog langsung memutuskan untuk kembali menghubungi beliau K.H anwar zahid pengasuh pondok pesantren sabilunnajah simorejo, bojonegoro.Dan akhirnya bisa dilaksanakan pengajian ditanggal 31 oktober 2022 yang akan dilaksanakan di lapangan desa gebyog.Dengan sebuah agenda yang bertepatan dengan maulid nabi muhammad SAW. maka dengan memgambil tema DENGAN KITA MENELADANI NABI MUHAMMAD SAW.Untuk membentuk generasi yang beragama, beraklaq,Untuk menghadapi jaman modern di era globalisasi digital untuk desa gebyog bersinar dan lebih baik lagi.

Insyallah akan dilaksanakan pada jam kedua yang pada jam kesatu akan mengisi di sukoharjo berikut informasi yang kami terima dari sumber yang ada.(red@GT)

Dan warga masyarakat mengatakan bahwa pengajian akbar ini baru kali pertama yang akan dilaksanakan dilapangan desa gebyog (jatipelen) di era pemerintahan SUGIYARTO Kepala desa gebyog periode 2020 – 2026 ini, setelah sekian lama bahkan berpuluh tahun,kalau untuk.hiburan ketoprak,reog,campursari,dangdut dll sering tapi untuk pengajian baru kali pertama ini.@gebyogtv

Comments are closed.